Unggulan

FILM TERBAIK BERDASARKAN A.I (Artifisial Intelegence)

 
Sadarkah kamu kalau film-film robot tersebut merupakan bagian dari A.I (Artificial Intelligence) atau biasa disebut Kecerdasan Buatan?.Bukan hanya aksi-aksi yang dilakukannya, melainkan teknologi-teknologi canggih juga dipertontonkan yang kebanyakan belum pernah kita lihat langsung dan hanya kita dapat saksikan di film. Film-film robot memang menjadi favorit tersendiri untuk para penonton.   Berikut kami rangkum 5 film robot terbaik versi kami.
 
  • Transformers
  Film ini sudah tidak asing lagi untuk kalangan pecinta film. Karena disetiap kemunculan filmnya selalu laris dipasaran. Film ini berceritakan tentang para robot Transformers yang datang dari Planet Cybertron ke bumi. Difilm ini menunjukan betapa canggihnya teknologi A.I karena robot-robot tersebut bergerak dengan sangat lincah dan dapat bertransformasi menjadi kendaraan.
Selain itu film ini sudah ada film kartunnya loh jauh sebelum film live actionnya muncul.
 
  • Chappie
  Dalam film ini pada mulanya diceritakan tentang teknologi robot A.I diciptakan untuk membantu tugas-tugas kepolisian, terutama yang sulit dijangkau oleh manusia. Namun sayang sekali ketika robot-robot tersebut sudah usang maka tidak akan dipakai lagi seperti robot yang bernama Chappie.
Robot-robot dalam film ini dibuat dengan teknologi A.I yang sangat canggih, karena mereka dibuat layaknya seperti manusia dan memiliki perasaan.
 
  • Real Steel
  Film yang satu ini menceritakan sebuah kejadian pada tahun 2020, yang mana pada tahun tersebut teknologi A.I sudah sangat maju. Namun sayang hal tersebut kadang membuat manusia kurang dapat bisa mengontrol. Seperti dalam film ini yang menceritakan tentang olahraga tinju yang digantikan oleh para robot yang mana robot-robot tersebut  saling membantai sampai hancur berkeping-keping.
 
  • Artificial Intelligence
  Pada film ini teknologi A.I sangat berperan penting dalam kehidupan manusia, karena pada film ini menceritakan dimana pada masa abat 21 manusia mengalami penurunan populasi dan untuk mengatasinya perusahaan-perusaahan A.I membuat robot-robot yang bisa diadobsi dan dapat membantu meringankan beban sehari-hari manusia.
 
  • Terminator
  Hampir semua orang mengetahui dan pernah menonton film ini. Mengapa? karena film fenomenal yang menceritakan teknologi A.I ini sangat sering diputar di televisi dan film ini sangat hebat karena robot dalam cerita ini begitu mirip dengan manusia sungguhan padahal film ini sudah dirilis sejak beberapa tahun lalu yang mana teknologi A.I masih sangat minim.
Nah, itu tadi merupakan 5 film bertemakan robot yang mana robot-robot tersebut menggunakan teknologi A.I. Hebat bukan?

Komentar

Posting Komentar